Affiliate Marketing



program afiliasi merupakan cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan dari website/blog anda.semakin banyak orang yang mampir ke website/blog anda maka semakin besar pula kemungkinan pendapatan yang akan dihasilkan.beberapa perusahaan affiliasi yang akrab kita dengar diantaranya amazon dan clickbank.

program pemasaran afiliasi adalah dimana perusahaan menawarkan untuk membayar anda sesuai dengan kesepakatan,baik dari jumlah klik dari website anda,jumlah pengunjung yang registrasi,atau mungkin pengunjung yang membeli produk perusahaan affiliate dari website/blog anda.
Bahkan jika pengunjung tidak melakukan pembelian segera,hampir semua program menawarkan durasi cookie, biasanya terdiri dari 30 - 90 hari. Apa artinya ini, adalah bahwa selama pengunjung memiliki cookie di cache mereka, Anda masih akan menerima keuntungan dari penjualan.

salah satu hal yang mungkin tidak akan anda senangi adalah ketika kita harus menyingkirkan beberapa banner yang sudah terpasang pada website/blog kita karena jika anda menggunakan terlalu banyak banner atau link pada halaman web,itu dapat membingungkan pengunjung dan membuat pengunjung anda berkurang.lebih dari satu animasi elemen pada sebuah halaman web bisa sangat mengganggu juga.

Pelacakan afiliasi juga dapat menjadi masalah. jika Anda telah menerapkan untuk menjadi afiliasi untuk perusahaan, mereka biasanya akan menyediakan Anda dengan personalisasi link atau kode. Ini sangat penting bahwa Anda menerapkan kode ini ke halaman Anda dengan benar, atau Anda dapat mengirimkan pengunjung ke perusahaan tanpa menerima  keuntungan.Sebagian besar potongan dalam kode akan berisi ID unik pengguna, yang digunakan perusahaan untuk membedakan situs mana yang mendatangkan traffic.

4 Responses to "Affiliate Marketing"

  1. klo saya sekarang sedang mendalami HUTAN AMAZON neh Masbroo....

    Ada sedikit tips gak ya :)

    http://digitaltoday.us

    BalasHapus
  2. hendsoe@ jiiiaahh saya pemula masbro..
    sepertinya saya yang harus banyak belajar sama masbro..hehe
    udah bikin sih blog buat amazon tapi pake blogspot..kontennya copy punya orang..wkwkwwk

    BalasHapus