Hilangnya Orangtua Peter Parker Terungkap di 'Amazing Spider-Man'


Sutradara Marc Webb mengkalim akan mengangkat cerita yang belum pernah ditampilkan sebelumnya dalam kisah Spiderman di film-film sebelumnya. Salah satu ceritanya mengenai orangtua Peter Parker yang menghilang.

"Aku ingin memberikan penonton sesuatu yang baru, jadi dimulai dari cerita (tentang) orangtua," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (12/4/2012).

Menurut Webb, cerita itu seoalng masih menjadi misteri yang berlangsung. Selain itu, yang menjadi magnet untuk film tersebut adalah seputar hubungan dengan Paman Ben dan gigitan laba-laba yang ceritanya sedikit berbeda.

"Karakter ini berkembang dengan cara yang berbeda. Ini tentang menemukan keseimbangan antara elemen ikon mitologi 'Spider-Man' (seperti kematian Paman Ben yang mengubah Peter secara emosional) Tapi itu terjadi dengan cara yang berbeda," ungkapnya.
"The Amazing Spider-Man" berpusat pada Peter Parker. Seperti kebanyakan remaja seusianya, ia mencoba untuk mencari tahu siapa dia dan bagaimana dia menjadi bisa menjadi dirinya seperti sekarang ini.

Dalam perjalanannya untuk menempatkan potongan-potongan masa lalunya, ia mengungkapkan sebuah rahasia. Rahasia tersebut pada akhirnya akan membentuk takdir Peter Parker sebagai Spider-Man.

Andrew Garfield terpilih memainkan karakter Peter Parker alias Spider-Man, sementara pacarnya di kehidupan nyata, Emma Stone sebagai Gwen Stacy. Bintang lainnya adalah Rhys Ifans, Sally Field, Martin Sheen dan Denis Leary. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 3 Juli mendatang.

0 Response to "Hilangnya Orangtua Peter Parker Terungkap di 'Amazing Spider-Man'"

Posting Komentar