Messi,Ronaldo,iniesta ,Siapa Terbaik??


seperti yang kita ketahui beberapa hari kedepan akan diumumkan peraih ballon d'or 2012.tiga kandidat yang muncul untuk meraih penghargaan individu bergengsi ini adalah ronaldo,messi,dan iniesta.
Lione Messi, Ronaldo dan Andres Iniesta terpilih sebagai finalis pemain terbaik Eropa setelah mendapat suara terbanyak dari 53 jurnalis Negara anggota UEFA.
Lionel Messi pada musim lalu meraih topskor Laliga Spanyol dengan mencetak 50 gol, unggul 4 gol diatas Ronaldo yang mencetak 46 gol. Messi juga menjadi topskor di Liga Champions Eropa musim lalu dengan 14 gol.
Sementara Cristian Ronaldo meski gagal menjadi topskor, namun mempunyai peran penting bagi Real Madrid atas suksesnya merebut tahta laliga Spanyol 2011-2012.selain itu ronaldo juga berhasil membawa portugal ke semifinal pada piala eropa 2012.
Sedangkan Andres Iniesta yang tahun lalu hanya berada di posisi ke lima bisa menyodok ke tiga besar berkat kesuksesannya meraih gelar pemain terbaik EURO 2012 saat membawa Spanyol menjadi juara.
banyak kalangan menilai ini adalah pertarungan ronaldo vs messi,sudah sering kita dengar di berbagai media mengenai persaingan kedua pemain ini.tetapi iniesta pun tak bisa dianggap remeh mengingat kontribusinya pada piala eropa tahun lalu.
melihat statistik diatas tentu semua pemain berpeluang meraih penghargaan ballon d'or 2012..lalu menurut anda siapakah yang akan menjadi pemain terbaik eropa 2012 ? apapun pendapat anda mari kita tunggu saja hasilnya pada tanggal 30 agustus 2012 nanti.....

0 Response to "Messi,Ronaldo,iniesta ,Siapa Terbaik??"

Posting Komentar