Trik Mendatangkan Pengunjung Blog


melihat perkembangan blog ini yang sangat lelet (ya iyalah jarang diupdate..hehe),dengan sedikit rasa frustasi saya sempat googling mencari cara agar pengunjung blog semakin bertambah dari hari ke hari..dan untuk cara instan kebanyakan beberapa blog menyarankan untuk join dengan situs traffic exchange.ya memang cara tersebut membuat saya lumayan tergiur ingin mencoba demi visitor yang bejibun.tapi apakah cara ini aman??dan kira-kira dampak apa yang akan ditimbulkan dalam jangka panjang??dan akhrinya sebelum saya mencoba daftar,saya coba googling dengan keyword "apakah traffic exchange berkualitas" dan ketemulah situs kopianget.com,,dan hasilnya membuat mata saya terbuka.disana dikatakan bahwa traffic exchange merupakan salah satu cara TERBURUK untuk meningkatkan traffic blog.traffic exchange dapat menurunkan rangking blog dimesin pencari google.selain itu jika teman menggunakan google adsense di blog,tentu saja itu menyalahi ketentuan google adsense.dan pada akhirnya saya pun mengurungkan diri untuk mendaftar situs traffic exchange..alih-alih situs makin topcer eh malah makin lengser..hehehe...
lalu apa yang harus blogger pemula seperti saya lakukan agar dapat meningkatkan pengunjung blog hari demi hari??jawabannya sederhana..KERJA KERAS..(sayangnya saya bukan tipe blogger pekerja keras..hehe) dan ini berdampak pada blog ini..haha...tak ada cara instan untuk hasil yang memuaskan,semua butuh niat,usaha,kerja keras.teman bisa saja mendatangkan ribuan pengunjung blog setiap hari tapi tak berkualitas dan memliki dampak buruk pada seo blog.atau mungkin puluhan atau ratusan pengunjung setiap hari tapi berkualitas dan memungkinkan menjadikan blog semakin berkembang..itu semua pilihan yang pada akhirnya teman sendiri yang harus menentukan masa depan blog teman...
oh ya selain traffic exchange,,ada beberapa hal lagi yang harus dihindari untuk meningkatkan traffic blog seperti keyword stuffing,link exchange,backlink spam,dan social bookmarking.mengingat ilmu saya yang terbatas untuk memberikan penjelasan mengenai ini,untuk lebih jelasnya silahkan teman simak penjelasannya di http://www.kopianget.com/2013/02/inilah-cara-meningkatkan-traffic-blog.html
sekian terima kasih....^_^

1 Response to "Trik Mendatangkan Pengunjung Blog"