Apesnya Beli Dvd Bajakan


Sebenarnya saya mulai sering beli dvd bajakan itu sekitar tahun lalu,,pertama beli kualitasnya lumayan lah standar dvd bajakan  :D ...lama-lama ternyata ketagihan dan hampir setiap minggu setidaknya saya membeli 1 atau 2 buah dvd bajakan.maklum ga punya gandengan jadi ya nonton dirumah aja sendirian  :(
dari sekian kali saya beli dvd bajakan saya baru kena apesnya itu pas minggu kemarin,bagaimana tidak?minggu kemarin itu saya beli dvd drama korea yang berjudul faith,wah ketularan demam korea nih..hehe,,seperti biasa setelah memilih dvd yang diinginkan saya langsung bayar tanpa di tes dulu karena saya pikir kualitasnya bakalan sama kaya yang sebelum-sebelumnya.pas saya setel di laptop sih lancar-lancar aja,tapiiii...jiaaahhh ga ada subtitelnya...ckckkc,, :v ah mungkin diawal-awal mah ga ada subtitelnya jadi saya coba tungguin sampe akhir episode pertama, tapi apa mau dikata tuh subtitle gan nongol-nongol.gimana mau ngerti jalan ceritanya kalo begini..huh..dan parahnya lagi banyak adegan yang kepotong dan kualitas suara yang rendah.rada kesel sih tapi mau gimana lagi namanya juga dvd bajakan,ga bisa berharap terlalu banyak.mau dituker juga males ya udah lah saya simpen aja buat kenang-kenangan :O

nb:pesan moralnya adalah telitilah dalam memilih dan membeli dvd bajakan :p

1 Response to "Apesnya Beli Dvd Bajakan"